Saturday, 25 August 2012

MBA (Married By Accident)

DOWNLOAD FILM PORNO, DOWNLOAD FILM HOT, DOWNLOAD FILM SEX, DOWNLOAD FILM GRATIS TERLENGKAP, DOWNLOAD FILM SEMI ASIA, DOWNLOAD FILM HOT, DOWNLOAD FILM DEWASA, DOWNLOAD FILM 18+, DOWNLOAD FILM INDONESIA TERLENGKAP, DOWNLOAD FILM HOLLYWOOD TERLENGKAP, DOWNLOAD FILM TERBARU, DOWNLOAD FILM BIOSKOP

MBA (Married By Accident) FILM REVIEW DAN DOWNLOAD


Sinopsis film MBA (Married By Accident):

Sudah enam bulan pacaran, Raskal dan Ole dibingungkan oleh pertanyaan paling penting sedunia: “Harus ML gak ya?” Teman-teman Raskal yang bejat bilang, “Rugi kalau nggak dapet!” Kakak Ole juga bilang, cowok kalau gak dikasih maunya pasti langsung menghilang. Dua remaja putih-abu-abu yang bingung itu akhirnya nekat ber-“goyang” di mobil culun.
Sialnya, “Sekali tembak langsung gol!” Gawang Ole pun jebol. Mau aborsi? Ngeri. Akhirnya, dijalani saja layaknya suami-istri betulan. Perut Ole makin besar, bikin keluarga jadi gempar, dan cita-cita buyar. Dibantu oleh Sarah Sechan sebagai bidan jadi-jadian yang konyol, M.B.A. adalah sebuah film tentang cinta monyet yang kebablasan jadi cinta babun.

Dated Released : 4 Desember 2008
Quality : VCDRip
Starring : Nikita Willy, Marcell Darwin, Debby Ayu
Genre : Komedy, Drama

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Buat yang mau download filmnya, gratis silahkan klik disini:
( Please click link below to download the movie)
Download File

No comments:

Post a Comment